facebook pixel

MI Nurul Huda Dayo Menjadi Tuan Rumah Porseni MI Se-Rokan Hulu

Nurul Huda Ash Sholihin - Tahun 2012, Porseni tahunan se-Rokan Hulu diadakan di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda Dayo Tandun, Rokan Hulu, Riau
Pelaksanaan Porseni MI ini adalah agenda rutin tahunan yang telah dilaksanakan 8 tahun berturut secara bergiliran dari satu MI ke MI lain. Tahun lalu, 2012, MI Nurul Huda menjadi tuan rumah dan tahun ini, 2013, menjadi giliran MI lainnya. Di Rokan Hulu terdapat 14 madrasah dan 8 MI telah menjadi tuan rumah, berarti ada 6 MI lagi yang belum menjadi tuan rumah.

Hadir dalam upacara pembukaan adalah Kakan Kemenag Rohul Drs H Ahmad Supardi Hasibuan MA, Camat Tandun yang diwakili oleh Sekcam Bapak Ratono, Ka UPTD Dikpora Bapak H Didik Rianto, MPd, Ka TU Kemenag Rohul Drs H Zulkifli Syarif MPd, Kasi Mapenda Islam Drs H Syahruddin MSy, Ka KUA Tandun Sdr. Pujianto Sag, Kades Dayo yang diwakili Sekdes Ibu Quraizin, Ketua Yayasan Nurul Huda Bapak H. Solihin, Ka MI Se-Rohul, Majelis Guru, Pembina/ Pelatih Olahraga dan Seni, dan Siswa/i MI Se-Rohul.

Porseni tahunan se-Rohul tahun lalu di MI Nurul Huda Dayo diikuti seluruh MI se-Rohul dengan jumlah peserta 500 orang. Mata cabang lomba yang dipertandingkan adalah:
  1. Cabang Bola Volly PA/PI, 
  2. Futsal PA,
  3. Tennis Meja PA/ PI,
  4. Sepak Takrow PA,
  5. Catur PA/ PI,
  6. Bulu Tangkis PA/ PI, dan
  7. Atletik PA/ PI. 

Sedangkan Seni yang dipertandingkan adalah:
  1. MTQ PA/ PI,
  2. Pidato boleh PA/PI,
  3. Puisi boleh PA/ PI,
  4. Kaligrafi PA/PI, dan
  5. Hifzhul Quran PA/PI.

playstore nuhda

Related Posts: MI Nurul Huda Dayo Menjadi Tuan Rumah Porseni MI Se-Rokan Hulu

PPDB 2021-2022

PPDB 2021-2022
Penerimaan Siswa dan Santri Baru (PSB / PPDB) Tahun Pelajaran 2021-2022 telah dibuka..! Ayo Sekolah di Madrasah..! Ayo Mondok..!!
playstore nuhda
Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Menindaklanjuti Surat Edaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Nomor B.219/Kw.04.2/1/PP.00.11/03/2020 Tanggal 27 Maret 2020 ...

Popular Posts