facebook pixel

MIS Nurul Huda Dayo Tandun Berhasil Membawa 8 Piala dari Porseni MI Sekabupaten Ke-XII

Tidak ada komentar
Nurul Huda Ash Sholihin - Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Huda Desa Dayo Kecamatan Tandun berhasil membawa pulang 8 piala dari Porseni ke-XII antar MI Sekabupaten Rokan Hulu.
MI S Nurul Huda Dayo Tandun di Porseni MI Sekabupaten Rokan Hulu

Puji Syukur kami panjatkan kepada Allah SWT. karena berkat Rahmat, Hidayah, dan Inayah-NYA, anak kami berhasil melewati saat-saat yang menegangkan dan mengharukan di ajang Pekan Olahraga dan Seni Tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) Sekabupaten Rokan Hulu yang dilaksanakan di MI Al-Islam Bukit Intan Makmur, Prambanan.

Walau anak kami gagal meraih juara 1 pada cabang Olahraga Tenis Meja Tunggal Putra maupun Putri serta Tenis Meja Ganda Campuran dan Badminton Putra, kami tetap bangga dan selalu mendukung serta menghargai perjuangan mereka yang hingga akhirnya mereka hanya berhasil membawa piala Juara 2.

Disamping itu, suasana hati para kafilah dan official menjadi penuh haru setelah mengetahui salah satu anak kami berhasil meraih juara 1 cabang Olahraga Badminton Putri.

Suasana pun semakin penuh warna setelah mendengar kabar bahwa beberapa anak kami berhasil membawa Piala Juara 3 Cabang Seni Puisi Putri dan Pidato Putri. Pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Nurul Huda Dayo Tandun beserta para rombongan MI Nurul Huda pun semakin berbahagia dan bangga terhadap salah satu peserta yang berhasil membawa piala Juara 1 Cabang Seni Pidato Putra.

Pimpinan Yayasan Pendidikan Islam Nurul Huda Dayo Tandun beserta para official MI Nurul Huda Dayo Tandun juga pembimbing Pidato Putra maupun Putri tidak pernah menyangkan bahwa anak didiknya akan meraih juara 1 dan 3 lantaran melihat performa mereka yang semakin turun dikarenakan mendapatkan giliran tampil terakhir. Diperkirakan mereka tampil di sekitar waktu pukul 22.10 hingga 22.30 WIB.

Adapun prestasi yang berhasil anak kami raih, adalah sebagai berikut:

Cabang Seni

  • Juara 1 Pidato Putra, oleh Rizki Muhammad Dayo
  • Juara 3 Pidato Putri, oleh Nazama Laeliah
  • Juara 3 Puisi Putri, oleh Halimatus Sahdiyah

Cabang Olaharaga

  • Juara 1 Badminton Putri, oleh Nurul Khotimah
  • Juara 2 Badminton Putra, oleh Epri Mayanto
  • Juara 2 Tenis Meja Tunggal Putra, oleh Dwi Saputra
  • Juara 2 Tenis Meja Tunggal Putri, oleh Nurul Khorimah
  • Juara 2 Tenis Meja Ganda Campuran, oleh Dwi Saputra dan Nurul Khotimah

Semoga dengan keberhasilan anak didik kami tersebut yang telah mengharumkan nama baik MIS Nurul Huda Dayo Tandun dapat menjadi contoh untuk anak-anak peserta didik lainnya agar mau terus belajar, berlatih, dan bersedia bersaing menjadi yang lebih baik dengan cara yang sehat dan wajar.
playstore nuhda

Related Posts: MIS Nurul Huda Dayo Tandun Berhasil Membawa 8 Piala dari Porseni MI Sekabupaten Ke-XII

Tidak ada komentar: MIS Nurul Huda Dayo Tandun Berhasil Membawa 8 Piala dari Porseni MI Sekabupaten Ke-XII

PPDB 2021-2022

PPDB 2021-2022
Penerimaan Siswa dan Santri Baru (PSB / PPDB) Tahun Pelajaran 2021-2022 telah dibuka..! Ayo Sekolah di Madrasah..! Ayo Mondok..!!
playstore nuhda
Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Menindaklanjuti Surat Edaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Nomor B.219/Kw.04.2/1/PP.00.11/03/2020 Tanggal 27 Maret 2020 ...

Popular Posts