facebook pixel

MIS Nurul Huda Tak Mau Ketinggalan Di Aksioma Ke-XIV Tahun 2018 Tingkat MI Se-Kabupaten Rokan Hulu

Tidak ada komentar
Nurul Huda Ash Sholihin - MIS Nurul Huda mengikuti Aksioma Ke-XIV Tingkat MI Se-Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2018 dengan semangat dan antusiasme
Ajang Kompetensi Seni dan Olahraga atau yang sering di kenal AKSIOMA tingkat MI Se-Kabupaten Rokan Hulu pada tahun ini diselenggarakan di MIS Mathlabul Ulum Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu. Seperti tahun-tahun sebelumnya, siswa-siswi MIS Nurul Huda beserta para official yang terdiri dari dewan guru sangat antusias untuk memeriahkan acara tahunan tersebut.

Namun, ada yang berbeda di kegiatan AKSIOMA tahun ini, yaitu Ketua sekaligus pendiri Yayasan Nurul Huda Ash Sholihin sebagai lembaga penyelenggara madrasah tidak ikut memeriahkan secara langsung. Sejak pertama kali MIS Nurul Huda ikut serta dalam Aksioma, beliau selalu mendampingi Siswa-Siswi MIS Nurul Huda berjuang di panasnya lapangan perjuangan Aksioma. Hal tersebut dikarenakan beliau tengah fokus mendidik Santri-Santri Asrama Pesantren Nurul Huda yang baru diselenggarakannya tahun ini.

Baca: Pesantren Gratis di Kabupaten Rokan Hulu

Kekurangan tersebut tidak mengurangi semangat para peserta lomba Aksioma dari MIS Nurul Huda, baik untuk cabang olahraga maupun cabang seni. Hal tersebut dibuktikan dengan capaian para peserta yang hampir menuju ke semifinal. Berikut foto-foto siswa-siswi MIS Nurul Huda yang sedang berjuang di lapangan panas Aksioma Ke-XIV Tingkat MI Se-Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2018. Dan masih banyak lagi beberapa foto yang tidak sempat diabadikan oleh penulis.

Siswa MIS Nurul Huda Cabang Sepak Takraw

Siswa MIS Nurul Huda Cabang Catur Putra dan Putri

Siswa MIS Nurul Huda Cabang Bulutangkis Putra

playstore nuhda

Related Posts: MIS Nurul Huda Tak Mau Ketinggalan Di Aksioma Ke-XIV Tahun 2018 Tingkat MI Se-Kabupaten Rokan Hulu

Tidak ada komentar: MIS Nurul Huda Tak Mau Ketinggalan Di Aksioma Ke-XIV Tahun 2018 Tingkat MI Se-Kabupaten Rokan Hulu

PPDB 2021-2022

PPDB 2021-2022
Penerimaan Siswa dan Santri Baru (PSB / PPDB) Tahun Pelajaran 2021-2022 telah dibuka..! Ayo Sekolah di Madrasah..! Ayo Mondok..!!
playstore nuhda
Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Menindaklanjuti Surat Edaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Nomor B.219/Kw.04.2/1/PP.00.11/03/2020 Tanggal 27 Maret 2020 ...

Popular Posts