facebook pixel

Ekstrakurikuler Rebana di MIS Nurul Huda Tandun

Tidak ada komentar
Nurul Huda Ash Sholihin - Kegiatan Ekstrakurikuler Rebana dari cabang seni di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Huda Tandun berjalan lancar sesuai rencana.
Rebana MIS Nurul Huda Dayo Tandun

Kegiatan ekstrakurikuler Rebana adalah salah satu dari beberapa ekstrakurikuler yang diselenggarakan di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Huda Tandun. Pembimbing ekstrakurikuler rebana di MI Nurul Huda adalah Ibu Kepala Madrasah, SITI AISYAH.S.Pd, turun tangan langsung mengingat beliau adalah salah satu anggota tim rebana di kampungnya.

Rebana MIS Nurul Huda Dayo Tandun

Kegiatan Ekstrakurikuler Rebana di MIS Nurul Huda Tandun mulai digalakkan setelah beliau menjabat sebagai Kepala Madrasah di Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda Desa Dayo Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu Riau.

Rebana MIS Nurul Huda Dayo Tandun

Selain ekstrakurikuler rebana, Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda Desa Dayo Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu juga melaksanakan ekstrakurikuler lainnya baik dari cabang olahraga maupun seni. Dari Cabang Seni, diantaranya ekstrakurikuler kaligrafi, tahfidz, asmaul husna, MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur'an), Pidato, Puisi, dan lain sebagainya.

Rebana MIS Nurul Huda Dayo Tandun

Dalam rangka memberi bekal skill dari berbagai subcabang dari cabang seni khususnya, seluruh warga MIS Nurul Huda Tandun diwajibkan mengikuti seluruh ekstrakurikuler yang telah ditetapkan jadwalnya tanpa terkecuali. Tujuannya adalah memberikan bekal keterampilan, karena setiap siswa memiliki bakat dan calon bakat yang kadangkala tidak dapat diduga.
playstore nuhda

Related Posts: Ekstrakurikuler Rebana di MIS Nurul Huda Tandun

Tidak ada komentar: Ekstrakurikuler Rebana di MIS Nurul Huda Tandun

PPDB 2021-2022

PPDB 2021-2022
Penerimaan Siswa dan Santri Baru (PSB / PPDB) Tahun Pelajaran 2021-2022 telah dibuka..! Ayo Sekolah di Madrasah..! Ayo Mondok..!!
playstore nuhda
Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Menindaklanjuti Surat Edaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Nomor B.219/Kw.04.2/1/PP.00.11/03/2020 Tanggal 27 Maret 2020 ...

Popular Posts