facebook pixel

Kepala MTs Nurul Huda Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala MTS Negeri 2 Rohul

Tidak ada komentar
Nurul Huda Ash Sholihin - Acara Pisah Sambut Kepala MTs Negeri 2 Rohul dihadiri oleh Kepala MTs Nurul Huda Rohul beserta Kepala MTs Anggota KKM lainnya.
Kepala MTs Nurul Huda Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala MTS Negeri 2 Rohul


Kepala Madrasah Tsanawiyah Nurul Huda Desa Dayo Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau hadiri acara penting di Gedung Aula (serba guna) Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Rokan Hulu sebagai Induk Kelompok Kerja Madrasah (KKM) di lingkungan Kecamatan Ujungbatu, Tandun, dan Kabun pada hari Sabtu tanggal 06 Oktober 2018.

Acara Pisah Sambut Kepala MTSN 2 Rokan Hulu tersebut dihadiri oleh seluruh dewan guru MTs Negeri 2 Rohul, Komite Madrasah, Kepala Madrasah Anggota KKM, Camat Ujungbatu, Polsek Ujungbatu, Pengawas Madrasah, dan para tokoh pendidikan lainnya.

Bapak Drs. H. Afdizon sebagai Kepala MTs Negeri 2 Rokan Hulu, Ujungbatu yang berpindah tugas ke MTs Negeri 3 Rokan Hulu, Pasir Pengaraian, digantikan oleh Bapak Maswir, S.Pd yang akan melanjutkan perjuangan membangun, mengembangkan, dan mempertahankan prestasi yang telah diukir sebelumnya.

Semoga pergantian jabatan dan perpindahan  tempat tugas tersebut dapat menumbuhkan semangat baru dan menjadi motivasi serta dampak positif untuk Kepala Madrasah lainnya. aamiin.
playstore nuhda

Related Posts: Kepala MTs Nurul Huda Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala MTS Negeri 2 Rohul

Tidak ada komentar: Kepala MTs Nurul Huda Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala MTS Negeri 2 Rohul

PPDB 2021-2022

PPDB 2021-2022
Penerimaan Siswa dan Santri Baru (PSB / PPDB) Tahun Pelajaran 2021-2022 telah dibuka..! Ayo Sekolah di Madrasah..! Ayo Mondok..!!
playstore nuhda
Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Menindaklanjuti Surat Edaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Nomor B.219/Kw.04.2/1/PP.00.11/03/2020 Tanggal 27 Maret 2020 ...

Popular Posts