facebook pixel

Ketua Umum PGRI, Dr. Sulistiyo, Meninggal Dunia

Tidak ada komentar
Nurul Huda Ash Sholihin - Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, telah pulang ke rahmatullah (meninggal dunia), Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Dr. Sulistiyo.
Ketua Umum PGRI, Dr. Sulistiyo, Meninggal Dunia

Dr. Sulistiyo tutup usia di Rumah Sakit Angkatan Laut Dr Mintohardjo, Benhil. Jakarta Pusat. Kabar duka ini disampaikan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Anies Baswedan. Sebagaimana dikutip melalui laman detik.com.

"Saya (dalam perjalanan) di tol dari Bandara menuju ke RS", kata Anies.

Setelah kabar meninggalnya beliau pada saat itu, pihak DPD masih membahas penyemayamannya yang akan dilaksanakan lebih dulu di DPD atau dibawa ke Semarang.

Kepergian beliau membuat keluarga besar PGRI berduka. Beberapa pengurus PB PGRI pun ikut berkumpul untuk bertakjiah di ruang jenazah RS setelah mendapat kabar duka tersebut.

Seluruh guru Indonesia yang secara otomatis tergabung ke dalam keluarga besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), dan orang-orang terdekatnya, merasa sedih karena telah kehilangan sosok penting, yaitu Dr. Sulistiyo sebagai Ketua Umum PGRI.  Selain sebagai Ketum PGRI, beliau juga adalah anggota DPD RI asal Jawa Tengah.

Dr. Sulistiyo adalah anggota DPD dari Jawa Tengah dua periode tahun 2004 s.d 2009 dan tahun 2014 s.d 2019. Pria kelahiran Banjarnegara, 12 Februari 1962 itu menjabat Ketua Umum PGRI periode tahun 2013 s.d 2018. Di masa kehidupannya, beliau pernah menjadi seorang guru di Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Sekolah Menengah Atas, dan Rektor IKIP PGRI Semarang.

Kami segenap keluarga YPI Nurul Huda Tandun, meliputi MTsS Nurul Huda Tandun, MIS Nurul Huda Tandun, dan RA Nurul Huda Tandun juga sebagai keluarga PGRI mengucapkan bela sungkawa dan selamat jalan atas kembalinya beliau ke pelukan-NYA. Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi-NYA dan segala kesalahannya diampuni-NYA. Aamien..
playstore nuhda

Related Posts: Ketua Umum PGRI, Dr. Sulistiyo, Meninggal Dunia

Tidak ada komentar: Ketua Umum PGRI, Dr. Sulistiyo, Meninggal Dunia

PPDB 2021-2022

PPDB 2021-2022
Penerimaan Siswa dan Santri Baru (PSB / PPDB) Tahun Pelajaran 2021-2022 telah dibuka..! Ayo Sekolah di Madrasah..! Ayo Mondok..!!
playstore nuhda
Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Menindaklanjuti Surat Edaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Nomor B.219/Kw.04.2/1/PP.00.11/03/2020 Tanggal 27 Maret 2020 ...

Popular Posts