facebook pixel

Shalat Berjama'ah Rutin di MIS dan MTs Nurul Huda Tandun

Tidak ada komentar
Nurul Huda Ash Sholihin - MI Nurul Huda dan MTs Nurul Huda Dayo Tandun melaksanakan shalat berjama'ah dzhuhur dan dhuha di sela-sela kegiatan belajar mengajar formal guna membentuk kader umat Insan Kamil.
Siswa MTs dan MIS Nurul Huda Dayo Tandun Shalat Berjamaah

Kegiatan rutin shalat berjama'ah dzuhur dan sunnah dhuha yang diikuti oleh siswa dan siswi dari Madrasah Ibtidaiyah dan Tsanawiyah Nurul Huda Desa Dayo Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu dilaksanakan sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan Visi Misi Madrasah dan Tujuan Pendidikan Nasional.

Dengan dilaksanakannya shalat berjama'ah, harapan terwujudnya sikap tertib dan istiqamah beribadah secara berjama'ah tumbuh dalam diri masing-masing siswa.

Shalat berjama'ah dzuhur dan sunnah dhuha pada MI Nurul Huda maupun MTs Nurul Huda Tandun dilaksanakan di Musholla sederhana milik Yayasan Nurul Huda Ash Sholihin yang penggunaannya digunakan secara bersama dengan seluruh siswa Nurul Huda, baik Madrasah Ibtidaiyah maupun Tsanawiyah.

Siswa MTs dan MIS Nurul Huda Dayo Tandun Shalat Berjamaah

Harapan sederhana dengan dilaksanakannya shalat berjama'ah ini adalah terwujudnya siswa dan siswi MI dan MTs Nurul Huda yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT dan berakhlak mulia. Karena untuk membentuk kader umat insan kamil, shalat berjama'ah dianggap penting dan dianggap salah satu upaya yang cukup efektif dalam membentuk jiwa yang bersih menuju Insan Kamil
playstore nuhda

Related Posts: Shalat Berjama'ah Rutin di MIS dan MTs Nurul Huda Tandun

Tidak ada komentar: Shalat Berjama'ah Rutin di MIS dan MTs Nurul Huda Tandun

PPDB 2021-2022

PPDB 2021-2022
Penerimaan Siswa dan Santri Baru (PSB / PPDB) Tahun Pelajaran 2021-2022 telah dibuka..! Ayo Sekolah di Madrasah..! Ayo Mondok..!!
playstore nuhda
Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Menindaklanjuti Surat Edaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Nomor B.219/Kw.04.2/1/PP.00.11/03/2020 Tanggal 27 Maret 2020 ...

Popular Posts