facebook pixel

Pramuka MIS Nurul Huda Tandun Bermain Wide Game Pramuka

Tidak ada komentar
Nurul Huda Ash Sholihin - Permainan dalam kepramukaan yang sering disebut Wide Games adalah salah satu cara untuk memecahkan suasana dan membentuk keceriaan disela-sela kepenatan setelah menerima materi kepramukaan berlangsung.
Siswa MIS Nurul Huda Tandun Bermain Wide Game Pramuka

Siswa-siswi MIS Nurul Huda Dayo Tandun tampak sedang melakukan permainan yang sering dikenal sebagai Wide Games dalam dunia kepramukaan. Regu Pramuka Putra dan Putri terbagi ke dalam dua kelompok dan membentuk lingkaran di Lapangan Yayasan Nurul Huda Ash Sholihin.

Dalam wide game pramuka kali ini, siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda Tandun bermain banyak wide game, salah satunya yang sering dilakukan yaitu lingkaran besar dan lingkaran kecil, bercermin dan masih banyak lagi wide game yang dimainkan kala itu.

Pada saat wide game kepramukaan hari itu berlangsung, tampak keceriaan pada seluruh wajah peserta. Walau dalam permainan terdapat beberapa anak yang terjatuh, mereka tetap tegar dan tersenyum bahkan tertawa terbahak-bahak. Keceriaan dan kekompokan terbentuk dengan sendirinya.
playstore nuhda

Related Posts: Pramuka MIS Nurul Huda Tandun Bermain Wide Game Pramuka

Tidak ada komentar: Pramuka MIS Nurul Huda Tandun Bermain Wide Game Pramuka

PPDB 2021-2022

PPDB 2021-2022
Penerimaan Siswa dan Santri Baru (PSB / PPDB) Tahun Pelajaran 2021-2022 telah dibuka..! Ayo Sekolah di Madrasah..! Ayo Mondok..!!
playstore nuhda
Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Menindaklanjuti Surat Edaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Nomor B.219/Kw.04.2/1/PP.00.11/03/2020 Tanggal 27 Maret 2020 ...

Popular Posts