facebook pixel

MIS Nurul Huda Tandun Tak Ingin Ketinggalan Di Aksioma MI Se-Kabupaten Rokan Hulu Di MIS Binaul Ummah

Tidak ada komentar
Nurul Huda Ash Sholihin - MIS Nurul Huda Dayo Tandun mengikuti Ajang Kompetisi Olahraga dan Seni Tingkat MI Se-Kabupaten Rokan Hulu di MIS Binaul Ummah Tambusai Utara dengan penuh semangat dan optimisme.
MIS Nurul Huda Ikuti Aksioma MI Se-Kabupaten Rokan Hulu

Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda Desa Dayo Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu tidak ingin ketinggalan sebagaimana pada Ajang Kompetisi Olahraga dan Seni Madrasah (AKSIOMA) atau yang dulu masih disebut Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) pada tahun-tahun sebelumnya untuk tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) Se-Kabupaten Rokan Hulu. Aksioma kali ini diselenggarakan di MIS Binaul Ummah Tambusai Utara, Rokan Hulu, yang secara geografis terletak di perbatasan antara Riau dan Sumatera Utara.

MIS Nurul Huda Ikuti Aksioma MI Se-Kabupaten Rokan Hulu

Siswa siswi MIS Nurul Huda Tandun sangat antusias mengikuti Ajang Kompetisi Olahraga dan Seni Madrasah ini. Begitupula dengan Kepala Madrasah, SITI AISYAH, S.Pd, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut walau baru pertama kali mengikuti kegiatan tersebut. Telebih lagi, Ketua Yayasan Nurul Huda Ash Sholihin, H. MUHAMMAD SHOLIHIN, sangat sangat antusias jika siswa-siswi MIS Nurul Huda Tandun ikut serta dalam ajang kompetisi tersebut, bahkan beliau selalu mendampingi para siswa setiap kali melakukan latihan.

MIS Nurul Huda Ikuti Aksioma MI Se-Kabupaten Rokan Hulu

Pada kesempatan ajang ini MIS Nurul Huda Tandun mengirim seluruh cabang seni dan olahraga yang diperlombakan untuk memeriahkan kegiatan yang sudah berlangsung beberapa tahun yang lalu. Dengan harapan dari sekian banyak subcabang olahraga dan seni, terdapat beberapa subcabang yang bersaing dengan madrasah lainnya.

playstore nuhda

Related Posts: MIS Nurul Huda Tandun Tak Ingin Ketinggalan Di Aksioma MI Se-Kabupaten Rokan Hulu Di MIS Binaul Ummah

Tidak ada komentar: MIS Nurul Huda Tandun Tak Ingin Ketinggalan Di Aksioma MI Se-Kabupaten Rokan Hulu Di MIS Binaul Ummah

PPDB 2021-2022

PPDB 2021-2022
Penerimaan Siswa dan Santri Baru (PSB / PPDB) Tahun Pelajaran 2021-2022 telah dibuka..! Ayo Sekolah di Madrasah..! Ayo Mondok..!!
playstore nuhda
Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Menindaklanjuti Surat Edaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Nomor B.219/Kw.04.2/1/PP.00.11/03/2020 Tanggal 27 Maret 2020 ...

Popular Posts