facebook pixel

Peringatan Hari Ulang Tahun Yayasan Nurul Huda Ash Sholihin Ke-XIV

Tidak ada komentar
Nurul Huda Ash Sholihin - Yayasan Nurul Huda Ash Sholihin Desa Dayo Kec. Tandun Kab. Rokan Hulum adakan peringatan hari jadi Yayasan ke-XIV dilaksanakan di gedung Aula Serbaguna Yayasan, Kamis (12/01)
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Nurul Huda Ash Sholihin Ke-XIV Desa Dayo Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu diadakan pada hari Kamis tanggal 12 Januari 2017 di Gedung Aula Serbaguna.

ketua yayasan nurul huda ash sholihin memberikan piala

Acara peringatan hari jadi ini dipimpin oleh Pendiri sekaligus Ketua Yayasan Nurul Huda Ash Sholihin, H. Muhammad Solihin, dan dihadiri oleh Kepala MI Nurul Huda sekaligus Kepala RA Nurul Huda, Siti Aisyah, S.Pd, juga Kepala MTs Nurul Huda, Zaenal Abidin, beserta para Guru dan Staff baik dari RA, MI, dan MTs Nurul Huda Tandun serta para wali murid MI dan MTs Nurul Huda dan disemarakkan oleh para siswa-siswi MI Nurul Huda Tandun dan MTs Nurul Huda Tandun.

Penampilan para siswa-siswi dari MTs dan MI Nurul Huda telah menyemarakkan acara tersebut, ditambah dengan adanya pembagian hadiah juara kelas semester ganjil ta. 2016/2017 dan pemberiaan penghargaan kepada Juara I pemenang lomba cabang seni maupun olahraga berupa Sertifikat/ Piagam Penghargaan dan Piala yang diberikan langsung oleh Ketua Yayasan Nurul Huda Ash Sholihin.

Peringatan HUT Yayasan Nurul Huda Ash Sholihin Dayo Tandun

Perlombaan dalam rangka Peringatan HUT Yayasan Nurul Huda Ash SholihinKe-XIV berlangsung pada akhir bulan tahun 2016 setelah ujian semester ganjil ta 2016/2017 selesai. Cabang perlombaan yang diselenggarakan tidak lain tidak bukan adalah Cabang Seni dan Olahraga yang terdiri atas beberapa subcabang, yang diantaranya: MTQ, Pidato, Puisi, Asmaul Husna, Tahfidz, dan Kaligrafi untuk Cabang Seni serta Bola Voli, Sepak Takrau, Badminton, Tenis Meja, Catur, dsb. untuk Cabang Olahraga.

Ketua Yayasan Nurul Huda Ash Sholihin, H. Muhamamd Solihin, dalam sambutannya berharap bahwa hadiah dan penghargaan yang diberikan kepada para pemenang lomba dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan prestasinya sedang yang lainnya dapat termotivasi  untuk berprestasi lebih tinggi.
playstore nuhda

Related Posts: Peringatan Hari Ulang Tahun Yayasan Nurul Huda Ash Sholihin Ke-XIV

Tidak ada komentar: Peringatan Hari Ulang Tahun Yayasan Nurul Huda Ash Sholihin Ke-XIV

PPDB 2021-2022

PPDB 2021-2022
Penerimaan Siswa dan Santri Baru (PSB / PPDB) Tahun Pelajaran 2021-2022 telah dibuka..! Ayo Sekolah di Madrasah..! Ayo Mondok..!!
playstore nuhda
Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Menindaklanjuti Surat Edaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Nomor B.219/Kw.04.2/1/PP.00.11/03/2020 Tanggal 27 Maret 2020 ...

Popular Posts