facebook pixel

Cabang Olahraga Futsal dari MIS Nurul Huda Berhasil Ke Semi Final Aksioma MI 2018

Tidak ada komentar
Nurul Huda Ash Sholihin - Tim cabang olahraga futsal dari MIS Nurul Huda Tandun di Aksioma MI Se-Kabupaten Rokan Hulu Ke-XIV Tahun 2018 berhasil menuju ke semi-final
Kegiatan tahunan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga (AKSIOMA) Tingkat MI Se-Kabupaten Rokan Hulu adalah salah satu kegiatan ajang kompetisi yang selalu dinanti-nanti oleh warga MIS Nurul Huda juga seluruh Madrasah Ibtidaiyah di Rokan Hulu lainnya. Selain silaturahmi dan mengenal satu sama lain antara madrasah di Rokan Hulu, tak disangkal lagi setiap madrasah pasti menginginkan anak-anak didiknya tampil optimal dan dapat menunjukkan kebolehannya masing-masing hingga memperoleh juara dan membawa piala kebanggaan hasil dari jerih perjuangannya.

Cabang Futsal dari MIS Nurul Huda Berhasil Ke Semi Final Aksioma MI


Begitupula dengan cabang olahraga futsal dari MIS Nurul Huda, para official sebenarnya tidak terlalu mengharapkan apalagi memaksakan kemampuan para pemainnya. Namun para pemain cabang olahraga futsal ternyata menginginkan dirinya tampil dengan penuh semangat dan optimisme yang tinggi bahkan berharap lebih.

Tim Cabang Olahraga Futsal akhirnya berhasil menuju ke semi final walau sempat gagal merebut Juara 2 hingga akhirnya harus berjuang kembali untuk merebut kedudukan Juara 3. Alhamdulillah, dengan semangat dan rasa optimisme yang tinggi Tim cabang olahraga futsal dari MIS Nurul Huda berhasil membawa piala juara 3 di Aksioma MI Se-Kabupaten Rokan Hulu Ke-XIV Tahun 2018 ini.
playstore nuhda

Related Posts: Cabang Olahraga Futsal dari MIS Nurul Huda Berhasil Ke Semi Final Aksioma MI 2018

Tidak ada komentar: Cabang Olahraga Futsal dari MIS Nurul Huda Berhasil Ke Semi Final Aksioma MI 2018

PPDB 2021-2022

PPDB 2021-2022
Penerimaan Siswa dan Santri Baru (PSB / PPDB) Tahun Pelajaran 2021-2022 telah dibuka..! Ayo Sekolah di Madrasah..! Ayo Mondok..!!
playstore nuhda
Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Menindaklanjuti Surat Edaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Nomor B.219/Kw.04.2/1/PP.00.11/03/2020 Tanggal 27 Maret 2020 ...

Popular Posts