facebook pixel

MIS Nurul Huda Membawa Dua Piala Kejuaraan Di Aksioma MI Se-Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2018

1 komentar
Nurul Huda Ash Sholihin - Di kegiatan Aksioma MI Se-Kabupaten Rokan Hulu Ke-XIV Tahun 2018, MIS Nurul Huda berhasil membawa dua piala kejuaraan yang tidak terduga.
Suasana tegang, cemas, dan panas di Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga (Aksioma) tingkat MI Se-Kabupaten Rokan Hulu Ke-XIV Tahun 2018 telah berakhir. Perlombaan demi perlombaan baik dari cabang olahraga maupun seni telah dilalui oleh seluruh Madrasah Ibtidaiyah Se-Kabupaten Rokan Hulu dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab satu sama lainnya.

Setiap perlombaan akan menghasilkan kemenangan dan kekalahan, begitu pula seperti yang dialami seluruh peserta lomba dari MIS Nurul Huda Tandun. Mereka mengalami kemenangan yang berakhir dengan kekalahan juga kemenangan yang membanggakan,

Baca juga: Inilah Daftar Prestasi yang Pernah Diraih Siswa MIS Nurul Huda Tandun

Beberapa peserta lomba dari MIS Nurul Huda ada yang menanggapi kekalahannya dengan lapang dada, ada juga yang merasa sedih karena merasa telah mengecewakan para official dan almamater MIS Nurul Huda. Para official tetap memberikan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada mereka para pejuang yang telah memperjuangkan nama baik madrasah karena kekalahan bukanlah hal yang perlu disesali, namun suatu hal yang harus dijadikan pelajaran.

Piala Kejuaraan Aksioma MI Se-Kabupaten Rokan Hulu oleh MIS Nurul Huda


Alhamdulillah, di kegiatan Aksioma MI Se-Kabupaten Rokan Hulu Ke-XIV Tahun 2018, MIS Nurul Huda berhasil membawa 2 piala kejuaraan, yaitu dari cabang olahraga futsal dan atleltik putri. Para pemain dari dua cabang olahraga tersebut adalah Ghina Maulidya Rokhmah dari cabang olahraga atletik putri yang juga peserta Pidato Putri. Sedangkan dari cabang olahraga futsal yaitu: Zikri Anafi sebagai penjaga gawang, Diki Tiandi dan Dimas sebagai back, M. Alwi Sihab sebagai gelandang tengah, dan Rizal sebagai Striker.
playstore nuhda

Related Posts: MIS Nurul Huda Membawa Dua Piala Kejuaraan Di Aksioma MI Se-Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2018

1 komentar: MIS Nurul Huda Membawa Dua Piala Kejuaraan Di Aksioma MI Se-Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2018

PPDB 2021-2022

PPDB 2021-2022
Penerimaan Siswa dan Santri Baru (PSB / PPDB) Tahun Pelajaran 2021-2022 telah dibuka..! Ayo Sekolah di Madrasah..! Ayo Mondok..!!
playstore nuhda
Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Menindaklanjuti Surat Edaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Nomor B.219/Kw.04.2/1/PP.00.11/03/2020 Tanggal 27 Maret 2020 ...

Popular Posts