facebook pixel

Pelaksanaan UNBK Utama 2018 Hari Pertama Di MTSS Nurul Huda Tandun, Rokan Hulu Sempat Tertunda

Tidak ada komentar
Nurul Huda Ash Sholihin - Pelaksanakan UNBK 2018 Utama Hari Pertama di Madrasah Tsanawiyah Swasta (MTsS) Nurul Huda Desa Dayo, Kecamatan Tandun, Rokan Hulu Rokan Hulu (Rohul) sempat tertunda
Pelaksanaan UNBK Utama 2018 Hari Pertama Di MTSS Nurul Huda Tandun, Rokan Hulu, Rohul

Hari ini, senin tanggal 23 April 2018 adalah hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Utama tahun pelajaran 2017/2018 baik di MTSS Nurul Huda Tandun, Rohul maupun secara nasional di seluruh Indonesia. Seluruh madrasah/sekolah tingkat MTS maupun SMP telah mempersiapkan peralatan UNBK jauh-jauh hari, begitupula MTSS Nurul Huda Tandun, Rohul.

Di hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer, MTSS Nurul Huda sempat mengalami penundaan pelaksanaan ujian, hal ini dikarenakan server pusat mengalami maintenance. Sehingga hal tersebut berdampak pada pelaksanaan UNBK di hari pertama, yaitu penundaan pelaksanaan ujian yang seharusnya dimulai pukul 07.30 WIB namun baru dapat dilaksanakan pukul 09.00 WIB. Di MTSS Nurul Huda Tandun, Rokan Hulu sendiri baru dapat melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer pada pukul 09.15 WIB.

Sebelumnya, untuk mengisi kekosongan menunggu server pusat siap digunakan siswa/i MTSS Nurul Huda mengikuti Apel Bendera Rutin yang dilaksanakan hari senin bersama seluruh siswa/i MIS Nurul Huda di Lapangan Yayasan Nurul Huda Ash Sholihin dan dilanjutkan dengan belajar ringan untuk mempersiapkan diri menghadapi beberapa butir soal Bahasa Indonesia yang akan mereka kerjakan nantinya.

Semoga pelaksanaan UNBK Utama 2018 di MTSS Nurul Huda di hari pertama hingga hari terkahir nanti berjalan lancar tanpa perlu menghadapi permasalahan yang menghambat siswa dalam mengerjakan soal-soal ujian yang ada. aamiin.
playstore nuhda

Related Posts: Pelaksanaan UNBK Utama 2018 Hari Pertama Di MTSS Nurul Huda Tandun, Rokan Hulu Sempat Tertunda

Tidak ada komentar: Pelaksanaan UNBK Utama 2018 Hari Pertama Di MTSS Nurul Huda Tandun, Rokan Hulu Sempat Tertunda

PPDB 2021-2022

PPDB 2021-2022
Penerimaan Siswa dan Santri Baru (PSB / PPDB) Tahun Pelajaran 2021-2022 telah dibuka..! Ayo Sekolah di Madrasah..! Ayo Mondok..!!
playstore nuhda
Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Menindaklanjuti Surat Edaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Nomor B.219/Kw.04.2/1/PP.00.11/03/2020 Tanggal 27 Maret 2020 ...

Popular Posts