facebook pixel

Tasyakuran Siswa Kelas 6 MI dan 9 MTS Nurul Huda Rohul Tahun 2018 Berjalan Sukses

Tidak ada komentar
Nurul Huda Ash Sholihin - Tasyakuran dan Pelepasan Siswa Kelas Akhir yang merupakan Kegiatan akhir tahun di lingkungan madrasah ibtidaiyah dan tsanawiyah nurul huda dayo tandun, rokan hulu berjalan sukses
kepala mtsn 2 tandun di mts nurul huda rohul

Acara Tasyakuran dan Pelepasan siswa kelas 6 MI dan kelas 9 MTS Nurul Huda Desa Dayo Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu, Riau dihadiri oleh Perwakilan Kepala Puskesmas II Tandun, Kepala MTSN 2 Tandun sebagai Ketua KKM di lingkungan kecamatan tandun, ujungbatu, dan kabun, dan beberapa kepala madrasah tsanawiyah terdekat. Selain itu, acara tasyakuran ini juga dihadiri oleh seluruh wali murid dan wali santri Pesantren Nurul Huda Ash Sholihin juga beberapa warga sekitar madrasah.

Kemeriahan acara tasyakuran diwarnai oleh penampilan-penampilan dari siswa-siswi dan santri, baik dari MI maupun MTS Nurul Huda. Berawal dari penampilan tahfiz qur'an yang ditampilkan oleh santri pesantren nurul huda, tari persembahan yang dipersembahkan oleh siswa kelas 9 MTs Nurul Huda, dan beberapa tarian daerah serta tarian modern yang dibawakan oleh siswa MI juga MTs Nurul Huda;

tasyakuran kelas 9 mts nurul huda tandun rohul

Acara ini dianggap berjalan sukses oleh para dewan guru nurul huda, walaupun masih terdapat beberapa kesalahan-kesalahan kecil yang seharusnya tidak terjadi. Namun, dikarenakan acara ini adalah kali pertama diselenggarakan di lingkungan Madrasah Nurul Huda, para dewan guru merasa puas dengan jalannya acara ini, terlebih lagi kepala MTs Nurul Huda Tandun, Rohul.

"Acara ini baru pertama kali kami selenggarakan di lingkungan madrasah nurul huda. Tapi kami puas karena acara berjalan lancar. Ya walau masih ada sedikit kesalahan-kesalahan kecil seperti peserta agak lama muncul setelah dipanggil pembaca acara, dan sebagainya", tutur Zaenal Abidin, Kepala MTs Nurul Huda Tandun kepada kami.

Menurut kepala MTs Nurul Huda, tahun depan akan diselenggarakan acara yang serupa dengan penampilan-penampilan yang lebih dipersiapkan jauh-jauh hari agar tidak terjadi kesalahan-kesalahan kecil yang serupa. Bahkan menurutnya tahun depan akan disanding dengan acara reuni akbar antar alumni MTs Nurul Huda. Sehingga acara demi acara akan terselenggara lebih meriah.
playstore nuhda

Related Posts: Tasyakuran Siswa Kelas 6 MI dan 9 MTS Nurul Huda Rohul Tahun 2018 Berjalan Sukses

Tidak ada komentar: Tasyakuran Siswa Kelas 6 MI dan 9 MTS Nurul Huda Rohul Tahun 2018 Berjalan Sukses

PPDB 2021-2022

PPDB 2021-2022
Penerimaan Siswa dan Santri Baru (PSB / PPDB) Tahun Pelajaran 2021-2022 telah dibuka..! Ayo Sekolah di Madrasah..! Ayo Mondok..!!
playstore nuhda
Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Menindaklanjuti Surat Edaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Nomor B.219/Kw.04.2/1/PP.00.11/03/2020 Tanggal 27 Maret 2020 ...

Popular Posts