facebook pixel

Siswa MI dan MTS Nurul Huda Rohul Meriahkan HUT RI Ke-73 Dengan Perlombaan

Tidak ada komentar
Nurul Huda Ash Sholihin - Siswa MI dan MTS Nurul Huda Tandun, Rohul meriahkan peringatan HUT RI Ke-73 dengan mengadakan perlombaan-perlombaan sederhana di lingkungan madrasah
MI dan MTS Nurul Huda Rohul Meriahkan HUT RI Ke-73

Sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh MTS Nurul Huda Tandun, Rokan Hulu pada tanggal 17 Agustus di tahun-tahun sebelumnya begitupula dengan MIS Nurul Huda, di tahun 2018 diadakan juga perlombaan-perlombaan ringan dan sederhana untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Perlombaan Peringatan HUT RI Ke-73 ini diikuti oleh seluruh siswa baik MI dan MTs Nurul Huda Desa Dayo Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu tanpa terkecuali.

Seluruh siswa sangat antusias dan bersemangat mengikuti setiap perlombaan untuk meraih gelar juara I, Juara II, maupun Juara III. Karena sang juara akan mendapatkan kupon pemenang yang dapat ditukarkan dengan hadiah. Selain itu, peserta lomba yang tidak memenangkan perlombaan pun akan mendapatkan kupon yang dapat ditukarkan dengan hadiah, hal ini pula yang memicu seluruh siswa bersemangat mengikuti perlombaan yang ada.

Adapaun perlombaan yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republlik Indonesia Ke-73 adalah memasukkan paku ke dalam botol, membawa kelereng menggunakan sendok, memindahkan air ke dalam botol menggunakan sendok, memindahkan batu dari satu tempat ke tempat lain, dan yang terakhir adalah lomba balap karung.

MI dan MTS Nurul Huda Rohul Meriahkan HUT RI Ke-73

Meski setiap tahunnya diadakan kegiatan perlombaan yang sama dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, namun pada Agustus Tahun 2018 ini terdapat sesuatu yang berbeda. Sesuatu hal yang membuat suasana berbeda di perlombaan ini adalah dengan adanya kehadiran kakak-kakak Mahasiswa UIN Sultan Syarif Kasim Riau yang sedang menjalani kegiatan perkuliahan yaitu Kuliah Kerja Nyata Di Desa Dayo Kecamatan Tandun.

Dengan dibantu Mahasiswa KKN Desa Dayo Dari Kampus UIN Suska Riau jalannya serangkaian perlombaan HUT RI ke-73 di MI dan MTs Nurul Huda Desa Dayo kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau suasana menjadi lebih meriah dan siswa-siswi lebih bersemangat dalam berjuang memperebutkan gelar juara I, Juara II, maupun Juara III.
playstore nuhda

Related Posts: Siswa MI dan MTS Nurul Huda Rohul Meriahkan HUT RI Ke-73 Dengan Perlombaan

Tidak ada komentar: Siswa MI dan MTS Nurul Huda Rohul Meriahkan HUT RI Ke-73 Dengan Perlombaan

PPDB 2021-2022

PPDB 2021-2022
Penerimaan Siswa dan Santri Baru (PSB / PPDB) Tahun Pelajaran 2021-2022 telah dibuka..! Ayo Sekolah di Madrasah..! Ayo Mondok..!!
playstore nuhda
Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Menindaklanjuti Surat Edaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Nomor B.219/Kw.04.2/1/PP.00.11/03/2020 Tanggal 27 Maret 2020 ...

Popular Posts