facebook pixel

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2018 Di Nurul Huda Rokan Hulu, Riau

Tidak ada komentar
Nurul Huda Ash Sholihin - Keseruan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Rasulullah Nabi Muhammad SAW di lingkungan Yayasan Nurul Huda Ash Sholihin yang dihadiri oleh seluruh siswa dan siswi MIS dan MTSS Nurul Huda Dayo, Tandun, Rokan Hulu, Riau, Indonesia
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di MTs Nurul Huda Rokan Hulu, Riau

Seperti biasa dan pada umumnya, di lingkungan Yayasan Nurul Huda Ash Sholihin desa dayo kecamatan tandun kabupaten rokan hulu provinsi riau juga tidak ingin absen dengan satu kegiatan penting, yaitu Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Muhammad SAW.

Peringatan Hari Besar Islam, yaitu Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 22 November 2018 di salah satu ruangan MTs Nurul Huda Tandun, Rokan Hulu. Salah satu kegiatan keagamaan rutin ini diikuti oleh seluruh warga MI dan MTs, baik peserta didik, maupun tenaga pendidik dan kependidikan.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2018 di MTs dan MI Nurul Huda kali ini diselenggarakan secara sederhana dan seluruh susunan acara diisi oleh siswa dan siswi Madrasah Nurul Huda. Kendati demikian, suasana peringatan maulid nabi kali ini mencair dan pecah, terlebih pada saat acara initi, yaitu ceramah agama yang dibawakan oleh dua siswa MTs Nurul Huda yang mana mereka adalah termasuk Santri Pesantren Nurul Huda Ash Sholihin.

Mudah-mudahan dengan diselenggarakannya kegiatan keagamaan positif ini, yaitu peringatan Maulid Rasulullah SAW, kita khususnya warga MIS dan MTSS Nurul Huda Tandun, Rokan Hulu, Riau dapat menumbuh kembangkan sifat dan akhlak Uswatun Khasanah sebagaimana dicontohkan oleh Rasulullah SAW. Aamiin.

Berikut beberapa dokumentasi foto kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Yayasan Nurul HUda Ash Sholihin yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi MTs juga MI Nurul Huda Tandun:


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Nurul Huda Rokan Hulu, Riau

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Nurul Huda Rokan Hulu, Riau

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Nurul Huda Rokan Hulu, Riau

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di MIS Nurul Huda Rokan Hulu, Riau
playstore nuhda

Related Posts: Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2018 Di Nurul Huda Rokan Hulu, Riau

Tidak ada komentar: Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 2018 Di Nurul Huda Rokan Hulu, Riau

PPDB 2021-2022

PPDB 2021-2022
Penerimaan Siswa dan Santri Baru (PSB / PPDB) Tahun Pelajaran 2021-2022 telah dibuka..! Ayo Sekolah di Madrasah..! Ayo Mondok..!!
playstore nuhda
Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Menindaklanjuti Surat Edaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Nomor B.219/Kw.04.2/1/PP.00.11/03/2020 Tanggal 27 Maret 2020 ...

Popular Posts