facebook pixel

Santri Nurul Huda Rohul Hadiri Undangan Salah Satu Wali Santri di Transpol, Ujungbatu

Tidak ada komentar
Nurul Huda Ash Sholihin - Para santri nurul huda ash sholihin menghadiri undangan wali santri Sugianto Ardiansyah di Transpol, Ujungbatu
Santri Nurul Huda Rohul Hadiri Undangan Sala Satu Wali Santri di Transpol, Ujungbatu

Dalam rangka memenuhi undangan salah satu wali santri Nurul Huda Ash Sholihin, Sugianto Ardiansyah, dalam hajatnya, seluruh santri pesantren nurul huda ash sholihin desa dayo kecamatan tandun kabupaten rokan hulu provinsi riau berangkat menuju rumah kediaman wali santri tersebut di Transpolri, Ujungbatu. Para santri yang terdiri dari kelas 7 dan 8 MTs Nurul Huda sangat antusias menghadiri undangan tersebut.

Dengan mengendarai dua kendaran beroda empat, Alhamdulillah perjalanan demi perjalanan dapat dilalui dengan selamat sampai tujuan dan sampai ke pesantren kembali.

Santri Nurul Huda Rohul Hadiri Undangan Sala Satu Wali Santri di Transpol, Ujungbatu

Setibanya  di lokasi, para santri bersama pendiri sekaligus pimpinan pesantren, H. Muhammad Solihin, mendirikan shalat berjama'ah maghrib di masjid terdekat secara berjama'ah. Dan dilanjutkan shalat isya' berjama'ah bersama para jama'ah masjid tersebut setelah beberapa puluh menit setelah shalat maghrib.

Sesuai dengan permintaan shohibul hajat, bahwa serangkaian acara syukuran diserahkan penuh kepada pesantren, maka dilaksanakanlah Tawassul yang dibawakan oleh Pimpinan dan Para Santri serta diikuti oleh seluruh jama'ah dan tamu undangan yang hadir pada malam itu. Alhamdulillah, tawasul berjalan dengan lancar tanpa ada halangan suatu apapun.

playstore nuhda

Related Posts: Santri Nurul Huda Rohul Hadiri Undangan Salah Satu Wali Santri di Transpol, Ujungbatu

Tidak ada komentar: Santri Nurul Huda Rohul Hadiri Undangan Salah Satu Wali Santri di Transpol, Ujungbatu

PPDB 2021-2022

PPDB 2021-2022
Penerimaan Siswa dan Santri Baru (PSB / PPDB) Tahun Pelajaran 2021-2022 telah dibuka..! Ayo Sekolah di Madrasah..! Ayo Mondok..!!
playstore nuhda
Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Menindaklanjuti Surat Edaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Nomor B.219/Kw.04.2/1/PP.00.11/03/2020 Tanggal 27 Maret 2020 ...

Popular Posts