facebook pixel

Selamat Datang Siswa/Santri Baru di Madrasah/Pesantren Nurul Huda Ash Sholihin

Nurul Huda Ash Sholihin - Siswa dan Santri Baru di Yayasan Nurul Huda Ash Sholihin Desa Dayo Kec. Tandun Kab. Rokan Hulu mulai melakukan kegiatan awal tahun 2019-2020
Selamat Datang Siswa/Santri Baru di Madrasah/Pesantren Nurul Huda Ash Sholihin

Seluruh pihak Yayasan Nurul Huda Ash Sholihin mengucapkan selamat datang kepada seluruh siswa/santri baru di madrasah dan pesantren Nurul Huda Ash Sholihin Desa Dayo Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau.

Semoga kita diberikan kesehatan jasmani dan rohani sehingga dapat melaksanakan kegiatan belajar dan mengajar sebagaimana mestinya. Dan mudah-mudahan diridhoi Allah SWT. sehingga ilmu yang diperoleh bermanfaat untuk Agama, Negara, Keluarga, dan Diri Sendiri. Aamiin.

Sebelumnya, Yayasan Nurul Huda Ash Sholihin juga mengucapkan mohon maaf kepada seluruh pihak khususnya Para Siswa/Santri Baru serta Para Walinya jika terdapat kekurangan baik dari  sarana prasarana dan beberapa hal pendukung lainnya.

playstore nuhda

Related Posts: Selamat Datang Siswa/Santri Baru di Madrasah/Pesantren Nurul Huda Ash Sholihin

PPDB 2021-2022

PPDB 2021-2022
Penerimaan Siswa dan Santri Baru (PSB / PPDB) Tahun Pelajaran 2021-2022 telah dibuka..! Ayo Sekolah di Madrasah..! Ayo Mondok..!!
playstore nuhda
Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Menindaklanjuti Surat Edaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Nomor B.219/Kw.04.2/1/PP.00.11/03/2020 Tanggal 27 Maret 2020 ...

Popular Posts