facebook pixel

Siswa dan Guru MTS Nurul Huda Rohul Takjiyah Ke Rumah Hanif Faturrahman

Tidak ada komentar
Nurul Huda Ash Sholihin - Kegiatan sosial dan Keagamaan Takjiyah diikuti oleh seluruh siswa dan para dewan guru beserta staff Madrasah Tsanawiyah Nurul Huda Dayo, Tandun, Rokan Hulu, Rohul, Riau.
Innalillahi wa innailaihi rojiun, keberpulangan salah satu orang tua siswa baru MTS Nurul Huda Rohul di bulan Ramadhan lalu menggerakkan seluruh dewan guru, staff, dan siswa-siswi MTS Nurul Huda Tandun, Rohul untuk melakukan kunjungan takjiyah ke rumah Hanif Faturrahman.

Kegiatan seperti merupakan kegiatan sosial dan keagamaan yang rutin dilaksanakan di lingkungan madrasah nurul huda, baik MI maupun MTS Nurul Huda jika diantara salah satu siswa madrasah mengalami musibah. Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu praktek pembiasaan diri kepada seluruh warga madrasah khususnya siswa dalam melaksanakan takjiyah.

Siswa dan Guru MTS Nurul Huda Rohul Takjiyah Ke Rumah Hanif Faturrahman

Dewan guru dan siswa-siswi MTS Nurul Huda Tandun, Rohul sesampainya di Rumah Sohibul Musibah, menggelar do'a bersama dengan membaca tahlil, tahmid, dan pembacaan ayat suci al-Qur'an al-Karim untuk Almarhumah Ibunda Hanif Faturrahman.

Mudah-mudahan Allah SWT mengabulkan do'a-do'a para dewan guru dan seluruh siswa MTS Nurul Huda Dayo, Tandun, Rohul untuk Almarhumah. Sehingga segala amalnya diterima di sisi-NYA dan segala dosanya diampuni oleh-NYA, serta kuburnya dilapangkan. Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin.

Siswa dan Guru MTS Nurul Huda Rohul Takjiyah Ke Rumah Hanif Faturrahman

Kegiatan Takjiyah ke rumah salah satu siswa baru MTS Nurul HUda Tandun, Rohul ini juga termasuk salah satu kegiatan Matsama MTS Nurul Huda Tahun Ajaran 2018/2019.
playstore nuhda

Related Posts: Siswa dan Guru MTS Nurul Huda Rohul Takjiyah Ke Rumah Hanif Faturrahman

Tidak ada komentar: Siswa dan Guru MTS Nurul Huda Rohul Takjiyah Ke Rumah Hanif Faturrahman

PPDB 2021-2022

PPDB 2021-2022
Penerimaan Siswa dan Santri Baru (PSB / PPDB) Tahun Pelajaran 2021-2022 telah dibuka..! Ayo Sekolah di Madrasah..! Ayo Mondok..!!
playstore nuhda
Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Menindaklanjuti Surat Edaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Nomor B.219/Kw.04.2/1/PP.00.11/03/2020 Tanggal 27 Maret 2020 ...

Popular Posts