facebook pixel

Seluruh Siswa MTs Nurul Huda Tandun Rohul Wajib Ikuti Matsama 2018

Tidak ada komentar
Nurul Huda Ash Sholihin - MTsS Nurul Huda Dayo, Tandun, Rohul, mengadakan kegiatan MATSAMA di awal tahun ajaran baru yang wajib diikuti oleh seluruh siswa.
Seluruh Siswa MTs Nurul Huda Tandun Rohul Wajib Ikuti Matsama 2018

Penerimaan Siswa Baru (PSB) tahun ajaran 2018-2019 telah berlalu, libur panjang akhir tahun ajaran 2017-2018 sekaligus libur ramadhan dan hari raya idul fitri telah usai. Seluruh siswa di penjuru Indonesia berbondong-bondong menuju madrasah/sekolah barunya bagi yang telah lulus MI/SD dan MTS/SMP, begitu pula di lingkungan madrasah nurul huda tandun, rokan hulu.

Sejak hari ahad tanggal 8 Juli 2018, seluruh santri baru berdatangan ke asrama pesantren nurul huda untuk mempersiapkan diri mengikuti seluruh kegiatan awal tahun ajaran baru di madrasah maupun di pesantren.

Seluruh Siswa MTs Nurul Huda Tandun Rohul Wajib Ikuti Matsama 2018

Setelah seluruh siswa madrasah nurul huda mengikuti tawassul bersama yang dilaksanakan pada hari selasa, selanjutnya mereka mengikuti kegiatan MATSAMA. Apa itu matsama? Matsama adalah singkatan dari Masa Ta'aruf Siswa Madrasah.

Di MTS Nurul Huda Tandun, Rohul, seluruh siswa baik kelas 9, 8, dan siswa baru kelas 7 diwajibkan untuk mengikuti kegiatan tersebut. Tujuannya agar seluruh siswa saling kenal satu sama lainnya dan semakin paham dengan madrasahnya juga harapannya dapat tumbuh rasa gotong royong dalam dirinya.

Dari beberapa gambar yang berhasil diabadikan oleh panitia Matsama MTs Nurul Huda, tampak siswa-siswi MTs Nurul Huda Tandun Rohul sangat antusias mengikuti kegiatan positif tersebut. Semoga kegiatan ta'aruf di awal tahun ajaran baru ini berdampak positif bagi seluruh siswa dan dewan guru juga seluruh warga madrasah. Aamiin.
playstore nuhda

Related Posts: Seluruh Siswa MTs Nurul Huda Tandun Rohul Wajib Ikuti Matsama 2018

Tidak ada komentar: Seluruh Siswa MTs Nurul Huda Tandun Rohul Wajib Ikuti Matsama 2018

PPDB 2021-2022

PPDB 2021-2022
Penerimaan Siswa dan Santri Baru (PSB / PPDB) Tahun Pelajaran 2021-2022 telah dibuka..! Ayo Sekolah di Madrasah..! Ayo Mondok..!!
playstore nuhda
Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Menindaklanjuti Surat Edaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Nomor B.219/Kw.04.2/1/PP.00.11/03/2020 Tanggal 27 Maret 2020 ...

Popular Posts