facebook pixel

Suasana Terkini Pesantren Nurul Huda Ash Sholihin

Tidak ada komentar
Nurul Huda Ash Sholihin - Para santri baru dan lama berduyun-duyun silih berganti berdatangan memenuhi lokasi pesantren nurul huda ash sholihin dayo, tandun, rokan hulu, rohul
pesantren gratis nurul huda di dayo tandun rokan hulu

Awal tahun ajaran baru jatuh pada tanggal 9 Juli 2018 yang mana seluruh siswa dan guru beserta warga madrasah akan mengikuti kegiatan pertama di awal tahun ajaran. Oleh sebab itu, pengurus pesantren mewajibkan seluruh siswa yang bermukim di asrama pesantren nurul huda ash sholihin untuk datang lebih awal daripada siswa lainnya.

Hari ini adalah hari pertama para santri diwajibkan datang di lingkungan pesantren. Maka lokasi pesantren nurul huda ash sholihin disibukkan oleh beberapa santri baru dan santri lama beserta para walinya yang berduyun-duyun silih berganti berdatangan.

pesantren gratis nurul huda di dayo tandun rokan hulu


Masing-masing santri membawa beberapa perlengkapan sehari-hari yang dibungkus dengan berbagai macam cara, ada yang menggunakan tas ransel, kardus, dan semacamnya. Bahkan beberapa santri baru ada yang membawa lemari dengan berbagai macam jenis dan bentuk untuk menempatkan pakaian-pakaiannya.

Semoga kedatangan para santri dengan dibarengi niat besar menuntut ilmu agama Islam khususnya maupun ilmu umum di Pesantren Nurul Huda Ash Sholihin Desa Dayo Kecamatan Tandun Kabupaten Rokan Hulu mendapatkan ridho dari Allah SWT. sehingga mereka dapat menjadi santri-santri yang beriman, bertakwa, berakhlak mulia, dan mampu mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari baik di lingkungan pesantren maupun di kampung halaman nantinya. Aamiin ya rabbal 'alamiin.
playstore nuhda

Related Posts: Suasana Terkini Pesantren Nurul Huda Ash Sholihin

Tidak ada komentar: Suasana Terkini Pesantren Nurul Huda Ash Sholihin

PPDB 2021-2022

PPDB 2021-2022
Penerimaan Siswa dan Santri Baru (PSB / PPDB) Tahun Pelajaran 2021-2022 telah dibuka..! Ayo Sekolah di Madrasah..! Ayo Mondok..!!
playstore nuhda
Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Menindaklanjuti Surat Edaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Nomor B.219/Kw.04.2/1/PP.00.11/03/2020 Tanggal 27 Maret 2020 ...

Popular Posts