facebook pixel

Santri Nurul Huda Rohul Ikuti Muhadoroh Rutin Pekan Kedua September 2018

Tidak ada komentar
Nurul Huda Ash Sholihin: Santri Nurul Huda Rohul Ikuti Muhadoroh Rutin Pekan Kedua September 2018 -




Muhadoroh adalah salah satu kegiatan yang selalu ada di setiap lembaga, khususnya lembaga pendidikan Islam seperti pesantren dimana pun berada. Melalui muhadoroh harapannya para santri dapat memulai untuk belajar menumbuhkan dan melatih mental berbicara di depan banyak orang.


Selain membangun dan melatih mental, muhadoroh juga bermanfaat untuk mengasah skill atau kemampuan santri. Baik itu skill atau kemampuannya di bidang membawakan acara yaitu pembawa acara atau moderator ataupun MC, Musabaqoh Tilawatil Qur'an, Shalawat Nabi, Berpidato atau Kuliah Tujuh Menit, Menyampaikan sambutan, danembacakan do'a.


Di Pesantren Nurul Huda Ash Sholihin Tandun, Rohul para santri dituntut untuk serius dalam menjalankan tugas muhadoroh yang sudah ditugaskan kepada masing-masing santri. Sekalipun hasilnya kurang memuaskan, namun jika dijalani dengan serius dan didasari dengan niat yang kokoh, apapun hasilnya tetap akan memuaskan.

playstore nuhda

Related Posts: Santri Nurul Huda Rohul Ikuti Muhadoroh Rutin Pekan Kedua September 2018

Tidak ada komentar: Santri Nurul Huda Rohul Ikuti Muhadoroh Rutin Pekan Kedua September 2018

PPDB 2021-2022

PPDB 2021-2022
Penerimaan Siswa dan Santri Baru (PSB / PPDB) Tahun Pelajaran 2021-2022 telah dibuka..! Ayo Sekolah di Madrasah..! Ayo Mondok..!!
playstore nuhda
Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Libur Waspada Penyebaran Virus Covid19 Diperpanjang

Menindaklanjuti Surat Edaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Nomor B.219/Kw.04.2/1/PP.00.11/03/2020 Tanggal 27 Maret 2020 ...

Popular Posts